Senin, 08 Agustus 2011

CERITA TENTANG KELUARGAKU

Saya adalah seorang anak dari pasangan Faonasökhi Zega dan Mesi Ria Zega. Saya lahir pada tanggal 22 Oktober 1995 di pulau Nias kec. Sitöluöri kab. Nias. Anak pertama dari tujuh bersaudara. Cita-cita ku cukup tinggi yaitu ingin jadi pengusaha yang mapan, walaupun itu sangat bertolak belakang dengan hobi ku dibidang olahraga. Aku berasal dari keluarga sederhana. Kedua orang tua ku bekerja sebagai petani karet. Hasilnya pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan biaya sekolah kami. Aku sangat kasihan kepada orang tua ku,setiap hari mereka bekerja keras tanpa mengenal lelah untuk memenuhi kebutuhan kami tanpa ada yang membantu mereka. Aku ingin sekali membahagiakan ke dua orang tua ku,aku ingin mereka terbebas dari segala beban yang mereka derita selama ini. Semoga saja Tuhan mendengarkan keinginanku ini. Ami...!

0 komentar: